Sukses

Debut di Real Madrid, 'Messi Jepang' Tak Suka Jadi Perhatian Media

Real Madrid menggaet Kubo dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Remaja 18 tahun itu kabarnya direkrut dengan biaya senilai 2 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo, masuk skuat utama dalam tur pramusim ke Kanada dan Amerika Serikat. Bahkan, ia sudah dimainkan dalam laga pertama kontra Bayern Munchen, Minggu (21/7/2019)

Keberadaan Kubo di skuat utama Real Madrid tentu saja mengundang peliputan besar-besaran dari media Jepang. Namun, eks didikan La Masia Barcelona itu justru tak menyukainya.

Kubo menyatakan bahwa dalam tur pramusim kali ini dirinya tak mau terlalu disorot media negara asalnya.

"Saya tahu apa yang terjadi di negara saya. Orang-orang sedikit berlebihan. Sorotan banyak mengarah ke saya, dan saya sungguh tak menyukainya," ujar Kubo seperti dikutip Marca.

"Saya berpikir di atas lapangan," lanjut pemain baru Real Madrid yang mendapat julukan 'Messi Jepang' tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Kubo

Real Madrid menggaet Kubo dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Remaja 18 tahun itu kabarnya direkrut dengan biaya senilai 2 juta euro dan diberi kontrak berdurasi enam tahun.

Meski timnya menelan kekalahan 1-3 dari Bayern, akan tetapi Kubo tetap puas dengan penampilan dirinya secara keseluruhan.

3 dari 3 halaman

Benci Kekalahan

"Saya sangat senang dengan debut saya bersama Real Madrid, meski kami kalah dan saya benci kekalahan. Rencana saya adalah membantu tim sebanyak mungkin," tutur Kubo.

Selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi Arsenal dalam lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup di Landover, Maryland, Amerika Serikat pada Rabu (24/7) besok.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.