Sukses

Live Streaming O Channel Badak Lampung vs Borneo FC di Shopee Liga 1

Live Streaming O Channel Badak Lampung vs Borneo FC di Shopee Liga 1dapat Anda saksikan pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badak Lampung FC bakal menghadapi lawan berat di ajang Shopee Liga 1 2019. Sore ini, mereka harus menyambut Borneo FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Sang tamu memang sedang on fire usai mencetak tiga kemenangan beruntun. Wajar, Borneo FC datang ke Lampung dengan kepercayaan diri tinggi.

Di sisi lain, tuan rumah Badak Lampung FC tengah dalam kondisi buruk. Dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1, mereka belum lagi meraih kemenangan.

bacajuga:Baca Juga

Badak Lampung hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kali kalah. Terakhir, mereka dihajar Arema FC 4-1.

Namun, laga ini juga bisa dijadikan ajang kebangkitan bagi Badak Lampun FC. Mumpung bermain di kandang sendiri, mereka bisa memaksakan tiga poin dengan dukungan dari suporter.

Live Streaming O Channel Badak Lampung vs Borneo FC di Shopee Liga 1dimulai pukul 15.30 WIB.Dapatkan link Live Streaming O Channel Badak Lampung vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Badak Lampung vs Borneo FC di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung FC:

Daryono (GK), S. Mustofa, K. Yamashita, Z. Haq, K. Karman, Fernandinho, A Tanjung, Abdul Rahman Lestaluhu, Marquinhos Carioca, F. Torres, T. Musafri.

Pelatih: Jan Saragih

Borneo FC:

Nadeo Argawinata (GK), Abdul Rachman, Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Ambrizal Umanailo, Finky Pasamba, Mahadirga Lasut, Renan da Silva, Terens Puhiri, Matias Conti

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.