Sukses

Bale Didesak Tinggalkan Real Madrid, Agen: Zidane Memalukan

Pernyataan Zinedine Zidane yang ingin Gareth Bale keluar dari Real Madrid berbuntut panjang. Agen Bale, Jonathan Barnett menilai ucapan Zidane tidak pantas dilontarkan.

Liputan6.com, Madrid - Pernyataan Zinedine Zidane yang ingin Gareth Bale keluar dari Real Madrid berbuntut panjang. Agen Bale, Jonathan Barnett menilai ucapan Zidane tidak pantas dilontarkan.

Masa depan Bale di Real Madrid masih tanda tanya. Meski masuk dalam tur pramusim, namun ia tak dimasukkan dalam laga ujicoba melawan Bayern Munchen.

Bahkan usai laga, Zidane menyebut Bale segera pergi dari klub. Ia menyebut keputusan itu yang terbaik untuk semuanya.

Kabar teranyar, Manchester United (MU) menjadi kandidat terkuat klub baru Bale. Manajemen Real Madrid mematok harga sebesar 80 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

"Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju," kata Zidane beberapa waktu lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

"Zidane sangat memalukan. Dia tidak menghormati Bale yang telah berbuat banyak untuk Real Madrid," kata Barnett seperti dilansir ESPN.

"Toh jika Bale harus pergi itu karena keputusannya. Zidane tak boleh memaksanya keluar dari Real Madrid," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Rencana

Nantinya hasil penjualan Gareth Bale bakal digunakan Real Madrid untuk membelikan gelandang MU, Paul Pogba. Zidane memang sudah lama ingin bermain bersama Pogba dalam skuatnya.

MU sendiri sudah bersedia melepas gelandang Timnas Prancis itu. Hanya saja, Setan Merah menginginkan uang sebesar 120 juta pound sterling dari hasil penjualan Pogba.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.