Sukses

Clean Sheet Lawan PSIS, Bek Muda Persib Girang

Bek muda Persib Bandung Indra Mustafa bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya dari tuan rumah PSIS Semarang.

Liputan6.com, Bandung Bek muda Persib Bandung Indra Mustafa bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya dari tuan rumah PSIS Semarang. Selain kemenangan, lini pertahanan Persib tampil apik dengan mencatatkan nirbobol pada laga laga pekan ke-10 Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

"Ini mungkin pertandingan yang sangat keras bagi saya, mungkin kita sama-sama saling serang dan bertubi-tubi juga Semarang menyerang kita tapi Alhamdulillah kita bisa mempertahankan dengan clean sheet hari ini," kata Indra Mustafa seusai pertandingan.

Indra, di pertandingan itu tampil perdana bersama tandemnya Saepulloh Maulana. Keduanya menggantikan Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic yang terkena sanksi larangan bermain.

Kesempatan yang diberikan pelatih Persib, Robert Rene Albert tidak disia-siakannya. Kepercayaan itu dibalas dengan kemenangan dan nirbobol.

Catatan nirbobol melawan PSIS melanjutkan tren positif Maung Bandung dalam dua laga terakhirnya. Sebelumnya, Persib mengalahkan Kalteng Putra 2-0.

Torehan nirbobol ini juga menjadi yang keempat bagi Pangeran Biru. Sebelumnya, tim arahan Robert Alberts berhasil tanpa kebobolan saat melawan Persipura Jayapura, Semen Padang dan Kalteng Putra FC.

"Saya juga berterima kasih untuk pelatih yang selalu suport saya dan teman-teman, Alhamdulillah Persib ambil tiga poin dan kemenangan ini menjadi modal kita bangkit lebih jauh lagi," kata Indra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Soal apakah Indra akan kembali mendapatkan kesempatan tampil, dia sedikit mengesampingkan hal itu dulu dan menikmati hasil kemenangan Persib.

"Kemenangan pertama ini saya sangat bersyukur sekali. Mungkin ke depan saya bisa memenangkan pertandingan lain entah itu di kandang atau tandang tergantung kepercayaan pelatih buat saya," kata Indra.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.