Sukses

PUBG Mobile: Senjata untuk Bermain di Peta Miramar

Jakarta Pemain PUBG Mobile kerap mendapatkan sebutan hebat kalau bisa menguasai pertempuran jarak dekat, menengah, maupun jarak jauh. Para pemain bakal menemukan banyak senjata ketika permainan sedang berlangsung.

Jika beruntung, pemain bisa menemukan senjata yang disukai. Pemain harus pintar-pintar memilih senjata yang ditemukan. Meskipun terdapat banyak jenis senjata, namun pemain hanya bisa membawa dua senjata saat pertempuran.

Pemain harus bisa memilih senjata yang harus dibawa dan dibuang. Selain itu, tidak semua peta dalam PUBG Mobile ada banyak senjata yang diinginkan pemain.

Di beberapa peta pemain akan sulit menemukan senjata tertentu karena jumlahnya minim. Pemain perlu mempunyai opsi lain jika tidak bisa mendapatkan senjata yang diinginkan.

Berikut Bola.com merangkum senjata alternatif yang bisa Anda gunakan ketika berada di peta Miramar.

Senjata pertama ialah Winchester 94. Senjata yang sering disebut Win94 itu bertipe Bolt Action Sniper Rifle. Senjata tersebut memiliki kecepatan peluru yang tinggi dan kekuatan yang cukup untuk melumpuhkan lawan.

Senjata ini bisa dibilang sulit digunakan, karena tidak bisa dipasangkan Scope seperti Sniper Rifle lainnya. Namun, pemain PUBG Mobile bisa menggunakan Iron Sight jika ingin melumpuhkan musuh dari jarak jauh. Itu artinya Win94 hanya unggul dalam pertempuran mid range.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Benar-benar Menguasai

Senjata selanjutnya ialah R45. Senjata tersebut termasuk pistol berjenis revolver. R45 cocok untuk pemain yang lebih suka bermain single hit.

Seperti halnya Win94, R45 juga bisa dilengkapi dengan Iron Sight dan red dot. Jadi Anda harus benar-benar menguasai senjata tersebut jika tidak ingin tersingkir lebih awal dari permainan.

Namun, kedua senjata tersebut di atas hanyalah sebagai alternatif lain jika Anda sulit menemukan senjata yang diinginkan.  Kedua senjata tersebut bisa dengan mudah Anda temukan ketika berada di Miramar.

Jadi, Anda masih bisa memprioritaskan senjata-senjata terbaik seperti Scar-L, M416, MK47 dan lain-lain.

Demikian yang bisa Bola.com rangkum mengenai senjata alternatif yang bisa digunakan saat bermain PUBG Mobile di Peta Miramar.

Sumber: PSGames

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.