Sukses

Sambil Menangis, Griezmann Telepon Ayahnya soal Transfer ke Barcelona

Griezmann sudah berambisi untuk bergabung dengan Barcelona sejak musim 2018/19 lalu. Di Barcelona, Griezmann tidak akan memakai nomor punggung 7.

Liputan6.com, Jakarta - Griezmann sudah berambisi untuk bergabung dengan Barcelona sejak musim 2018/19 lalu. Di Barcelona, Griezmann tidak akan memakai nomor punggung 7.

Antoine Griezmann sudah pindah ke Barcelona. Rupanya, kepindahan ke Barcelona menjadi momen yang sangat emosional bagi Griezmann.

Bahkan, pria asal Prancis itu langsung menelepon ayahnya sambil menangis karena merasa sangat gembira.

Griezmann pindah ke Barcelona beberapa waktu yang lalu. Banyak yang menyebut jika pemain berusia 27 tahun tersebut sudah berambisi untuk bergabung dengan Barcelona sejak musim 2018/19 lalu.

Negosiasi antara Atletico dan pihak Barcelona untuk transfer Griezmann tidak berjalan mulus. Kedua kubu pada akhirnya sepakat dengan harga 120 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak Griezmann.

"Saya menelepon ayah saya dan seketika itu saya mulai menangis bahagia karena saya berada di Barcelona, semuanya sudah tuntas dilakukan," ucap Griezmann dikutip dari Goal International.

Griezmann tidak sedang sendiri pada momen bahagia tersebut. "Saya sedang bersama teman-teman, istri dan anak-anak saya dan itu adalah momen yang luar biasa," kata pemain anyar Barcelona ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan Istimewa untuk Griezmann

Antoine Griezmann sudah menyatakan akan pindah dari Atletico Madrid bahkan sebelum musim 2018/19 usai. Semua tahu dia akan bergabung dengan Barcelona. Namun, kesepakatan tidak kunjung tercapai. Griezmann sempat merasa tertekan.

"Ada begitu banyak tekanan dan tekanan untuk segera menyelesaikan transfer ini. Saya hanya ingin mengakhiri liburan saya dengan memulai sebuah tantangan baru," papar Griezmann.

3 dari 3 halaman

Nomor Punggung

"Ruang ganti Barcelona menyambut saya dengan sangat baik, para pemain, staf pelatih dan juga dokter. Saya bisa menikmati semuanya dan saya harap bisa menemukan rasa percaya diri," tandas Griezmann.

Di Barcelona, Griezmann tidak akan memakai nomor punggung 7 yang selama ini identik dengannya. Griezmann telah memilih untuk memakai nomor punggung 17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.