Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung di Vidio

Tonton Exclusive Live Streaming Madura United vs Arema FC di Vidio bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang akan meladeni Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. PSIS berambisi meraih kemenangan demi mempertahankan catatan positif mereka.

Skuad polesan Jafri Sastra ini berhasil meraih 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan hanya 1 kali kalah dalam lima laga terakhir. PSIS pun bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Persib Bandung sendiri datang dengan ambisi yang sama demi memperbaiki peringkat di klasemen.Tim asuhan Robert Rene Alberts ini masih tercecer di peringkat ke-11 klasemen dengan 10 poin.

Maung Bandung -julukan Persib- tertinggal sembilan poin dari Tira-Persikabo yang duduk di puncak klasemen. Jika ingin juara, Persib tentu tak boleh terus seperti ini.

Pertandingan di Magelang nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Di musim lalu, PSIS berhasil membalas dendam kekalahan 0-1 di Bandung dengan menang 3-0 di rumah sendiri.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung dan laga-laga Shopee Liga 1 201 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persib Bandung

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Arthur Bonai, Patrick Mota, Septian David Maulana (tengah); Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Supardi, Bojan Malisic, Indra Mustofa, Ardi Idrus (belakang); Hariono, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra (tengah); Arthur Gevorkyan, Ezechiel N'Douassel (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini