Sukses

Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo Penguasa Puncak Klasemen

Tira Persikabo muncul sebagai penguasa klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan ke-9. Tim asuhan Rahmad Darmawan mengemas 19 poin dan belum terkalahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tira Persikabo muncul sebagai penguasa klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan ke-9. Skuat polesan Rahmad Darmawan (RD) masih perkasa dengan 19 poin dan duduk di peringkat pertama.

Tira Persikabo juga tak terkalahkan dengan lima kali menang dan empat hasil imbang. Bukan hanya itu, Loris Arnaud dan kawan-kawan pun menjadi tim terproduktif dengan 19 gol.

Namun Tira Persikabo tak bisa berleha-leha di puncak. Pasalnya, Madura United (MU) mengintai di peringkat kedua setelah menang 1-0 atas Arema FC , Sabtu (20/7/2019).

MU naik ke peringkat kedua dan mengemas 17 poin. Kemenangan atas Arema juga memutus dua hasil buruk yang diraih tim asuhan Dejan Antonic itu pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Bali United yang sebelumnya nyaman di puncak klasemen kini berada di peringkat ketiga. Serdadu Tridatu -julukan Bali United-mengemas 16 poin setleah dua kali kalah beruntun.

Di sisi lain, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Semen Padang masih berkutat di zona merah Shopee Liga 1 2019. Ketiga tim tersebut masing-masing baru mengemas 7, 6, dan 3 poin.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 2019 selengkapnya.

Cuplikan Tira Persikabo vs Persija

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Untuk mengetahui klasemen Shopee Liga 1 2019 selengkapnya, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.