Pemain Termahal Atletico Jadi Tumbal Kemenangan Los Rojiblancos

Oleh Liputan6.com pada 21 Jul 2019, 06:30 WIB
Diperbarui 21 Jul 2019, 19:15 WIB
Senyum Joao Felix Saat Diperkenalkan Jadi Pemain Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid meraih hasil positif sebelum mengikuti pramusim. Dalam laga uji coba melawan Numancia di Campo Municipal de Deportes, Minggu (21/7/2019), Atletico menang telak 3-0.

Namun, kemenangan Atletico Madrid ini harus ditebus mahal. Joao Felix, yang merupakan pemain termahal mereka, mengalami cedera di laga debutnya.

Dilansir Marca, petaka yang menimpa penyerang 19 tahun ini, terjadi saat laga baru memasuki babak pertama. Pemain asal Portugal itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Berawal dari perebutan bola, Felix tampak memegangi pinggangnya. Felix ternyata tak sanggup melanjutkan pertandingan. Dia pun digantikan, kemudian langsung menuju ruang ganti.

Joao Felix baru saja direkrut Atletico Madrid dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. Atletico pun menaruh harapan besar di pundaknya.

2 dari 3 halaman

Masih Meragukan

Aksi Joao Felix, Rekrutan Anyar Atletico Madrid
Gelandang Benfica, Joao Felix berselebrasi usai mencetak gol ke gawang CS Maritimo selama pertandingan Liga Portugal di stadion Luz di Lisbon pada 22 April 2019. Atletico menjadikan Joao Felix rekrutan termahal kelima sepanjang sejarah sepakbola. (AFP Photo/Patricia De Melo Moreira)

Atletico sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin di pramusim. Tujuannya adalah supaya dia bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Namun, Atletico sepertinya takkan mengambil risiko dengan memaksakan dia main jika kondisinya masih meragukan.

3 dari 3 halaman

Berharap Tidak Parah

Atletico sekarang pasti berharap cedera Felix tidak parah. Atletico juga pasti berharap dia bisa segera kembali beraksi.

Atletico selanjutnya akan menghadapi Guadalajara, Rabu (24/7). Mereka juga akan tampil di International Champions Cup, yakni melawan Juventus dan Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual