Sukses

Pemain Termahal Atletico Jadi Tumbal Kemenangan Los Rojiblancos

Felix membuka lembaran barunya di Atletico Madrid dengan cara yang buruk. Felix baru saja direkrut Atletico Madrid dari Benfica dengan nilai transfer cukup mahal.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid meraih hasil positif sebelum mengikuti pramusim. Dalam laga uji coba melawan Numancia di Campo Municipal de Deportes, Minggu (21/7/2019), Atletico menang telak 3-0.

Namun, kemenangan Atletico Madrid ini harus ditebus mahal. Joao Felix, yang merupakan pemain termahal mereka, mengalami cedera di laga debutnya.

Dilansir Marca, petaka yang menimpa penyerang 19 tahun ini, terjadi saat laga baru memasuki babak pertama. Pemain asal Portugal itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Berawal dari perebutan bola, Felix tampak memegangi pinggangnya. Felix ternyata tak sanggup melanjutkan pertandingan. Dia pun digantikan, kemudian langsung menuju ruang ganti.

Joao Felix baru saja direkrut Atletico Madrid dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. Atletico pun menaruh harapan besar di pundaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Meragukan

Atletico sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin di pramusim. Tujuannya adalah supaya dia bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Namun, Atletico sepertinya takkan mengambil risiko dengan memaksakan dia main jika kondisinya masih meragukan.

3 dari 3 halaman

Berharap Tidak Parah

Atletico sekarang pasti berharap cedera Felix tidak parah. Atletico juga pasti berharap dia bisa segera kembali beraksi.

Atletico selanjutnya akan menghadapi Guadalajara, Rabu (24/7). Mereka juga akan tampil di International Champions Cup, yakni melawan Juventus dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.