Final Piala Indonesia 2018: Suporter PSM Makassar Dikawal Kepolisian ke SUGBK

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 21 Jul 2019, 08:40 WIB
PSM Makassar

Jakarta - Suporter PSM Makassar mendapat jatah 3.000 tiket pada leg pertama final Piala Indonesia 2018. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Panpel pertandingan Persija menyediakan total 68.250 tiket untuk laga melawan PSM Makassar. Sisanya, tiket akan dijual untuk pendukung Persija, The Jakmania.

"Kami memberikan kuota 3.000 tiket bagi pendukung PSM Makasar. Sejauh ini, sudah 2.500 lembar yang telah dibeli," ujar Dicky Milano, Security Officer Persija.

Dicky menerangkan, pihaknya telah menyiapkan tempat berkumpul untuk pendukung PSM di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat berangkat ke stadion esok hari, mereka akan dikawal Kepolisian.

"Suporter PSM Makassar sudah kami siapkan tempat, mereka akan kumpul di Tebet. Lalu dikawal kepolisian ke SUGBK," imbuh Dicky.

"Area parkir sudah kami jadikan satu juga. Jadi, mereka tiba di SUGBK, langsung ke Plaza Barat dan masuk ke stadion. Dari The Jakmania juga ikut mengawal," tuturnya.

 

2 of 2

Tribun Barat

Pendukung PSM Makassar nantinya akan ditempatkan di kategori 1 atau tribune barat daya Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tribun ini bersebelahan dengan tribune wartawan.

Setelah laga ini, giliran PSM yang akan menjamu Persija pada leg kedua final. Laga tersebut akan dimainkan 28 Juli mendatang.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap