Sukses

Jadwal Final Indonesia Open 2019 Hari Ini: Kevin / Marcus vs Hendra / Ahsan

Indonesia memastikan meraih gelar ganda putra Indonesia Open 2019. Juara bertahan Kevin / Marcus menghadapi Hendra / Ahsan di final.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Open 2019 telah memasuki laga puncak. Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke partai final turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

Sayangnya, dua wakil itu akan bertemu di final ganda putra Indonesia Open 2019. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon melawan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan.

Kevin / Marcus lolos ke final usai menyingkirkan Li Jun Hui / Liu Yu Chen dari Tiongkok. Sang juara bertahan hanya butuh 29 menit untuk menang 21-9 dan 21-13.

Sedangkan Hendra / Ahsan dipaksa kerja keras oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi. Setelah berjuang 57 menit, juara All England 2014 dan 2019 itu menang 17-21, 21-14, 21-15.

Laga final Indonesia Open 2019 akan menjadi pertemuan kesembilan bagi kedua pasangan. Sejauh ini, Kevin / Masih unggul dengan enam kemenangan atas Hendra / Ahsan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lainnya

Selain Indonesia, Jepang dan Tiongkok juga sudah memastikan gelar di nomor ganda putri dan ganda campuran. Ini setelah terjadi all Jepang final dan all Tiongkok final.

Di nomor ganda putra, unggulan kedua Yuki Fukushima / Sayaka Hirota akan menghadapi Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi. Sementara di ganda campuran, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong yang merupakan unggulan pertama akan ditantang Wang Yi Lyu / Huang Dong Ping.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Indonesia Open 2019

Laga final Indonesia Open 2019 akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sesuai jadwal, ganda putri akan menjadi partai pertama dan ganda putra partai terakhir. Berikut urutannya:

Minggu, 21 Juli 2019

Ganda putri: Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi (Jepang) vs Yuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang)

Tunggal putri: Akane Yamaguchi (Jepang) vs Pusarla V. Sindhu (India)

Ganda campuran: Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong (Tiongkok) vs Wang Yi Lu / Huang Dong Ping (Tiongkok)

Tunggal putra: Chou Tien Chen (Taiwan) vs Anders Antonsen (Denmark)

Ganda putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon vs Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan

Saksikan video pilhan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.