Sukses

Kevin Sanjaya Kirim Pesan Menyentuh untuk Fans Disabilitas Indonesia Open 2019

Kevin Sanjaya yakin fans disabilitas yang mengidolainya bisa mengembangkan bakatnya. Kevin memberi pesan menyentuh untuk fansnya di Indonesia Open 2019 itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon merupakan kebanggaan Indonesia setelah memenangkan banyak gelar, mulai dari All England, Indonesia Open, hingga medali emas Asian Games 2018. Kendati sudah menjadi super star, mereka tetap saja manusia yang memiliki hati nurani.

Buktinya, Kevin Sanjaya memberikan pesan menyentuh kepada suporter disabilitas yang menonton Indonesia Open 2019, Samuel.

Samuel, pria berusia 16 tahun, dengan setia menunggu kehadiran para atlet yang tampil di Indonesia Open 2019 sejak Sabtu (20/7/2019) pagi. Kehadiran Samuel ini ternyata menyentuh hati Kevin dan pasangannya, Marcus Gideon.

Usai memastikan diri ke final Indonesia Open 2019, Kevin / Marcus langsung menemui Samuel yang telah menunggu di depan ruang konferensi pers Istora Senayan, Jakarta. Mereka pun berfoto bersama. Secara khusus, Kevin memberikan pesan pribadi kepada Samuel.

"Saya berharap dia terus semangat. Dia pasti punya kelebihan. Saya berharap dia bisa kembangkan bakatnya," kata Kevin, yang memenangkan medali emas Asian Games 2018.

Sebelumnya, Samuel juga telah berjumpa dengan atlet Indonesia lainnya, Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan dan Anthony Ginting di Indonesia Open 2019.

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Badminton

Romana, ibu Samuel, mengatakan, anak ketiganya itu sangat menyukai badminton. Bahkan, dia rela berkemas sejak pagi hari dari rumahnya di Cikarang, Jawa Barat untuk membawa Samuel bertemu dengan idolanya.

"Anak saya ini, meski berkebutuhan khusus, dia tahu semua nama atlet dan pelatih bulutangkis. Dia juga sering nonton pertandingannya, makanya saya ajak ke sini," ucap Romana.

"Tadi di depan (Istora Senayan), Samuel juga sudah berfoto dengan Anthony Ginting," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.