Sukses

Mengharukan, Ahsan / Hendra Temui Fans Indonesia Open 2019 Berkebutuhan Khusus

Ahsan / Hendra menyempatkan untuk berjumpa dengan fans di Indonesia Open 2019 termasuk penyandang berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Momen mengharukan terjadi di semifinal Indonesia Open 2019. Tunggal putra Indonesia yang telah memastikan tiket final, Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan meluangkan waktunya berfoto dengan fans disabilitas.

Fans berkebutuhan khusus bernama Samuel itu telah lama menunggu kehadiran Ahsan / Hendra yang akan tampil di semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan 2019. Dia datang bersama ibunya, Romana dari Cikarang, Jawa Barat.

"Iya saya senang bisa bertemu dengan Ahsan / Hendra. Saya datang untuk bertemu mereka," kata Samuel yang kini berusia 16 tahun.

Sementara itu, Romana menjelaskan, anak ketiganya itu sangat menyukai badminton. Bahkan, dia rela berkemas sejak pagi hari untuk membawa Samuel bertemu dengan idolanya.

"Anak saya ini, meski berkebutuhan khusus, dia tahu semua nama atlet dan pelatih bulutangkis. Dia juga sering nonton pertandingannya, makanya saya ajak ke sini untuk menonton langsung Indonesia open 2019," ucap Romana.

"Tadi di depan (Istora Senayan), Samuel juga sudah berfoto dengan Anthony Ginting," ujarnya menambahkan.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lolos Final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menembus final Indonesia Open 2019 usai kalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.Mendapat dukungan penuh dari suporter yang memadati Istora, Jakarta, Sabtu (20/7/2019) di semifinal Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra yang sempat tertinggal di gim pertama, menyudahi perlawanan dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.