Sukses

ICC 2019 Singapura: Demi Merchandise MU, Fans Rela Antre Berjam-jam

Fans MU begitu antusias mencari merchandise klub kesayangan yang akan bermain melawan Inter Milan pada laga pramusim ICC 2019 di Singapura.

Liputan6.com, Singapura- Fans Manchester United (MU) di Asia Tenggara sangat antusias menyambut kedatangan tim kesayangan di Singapura dalam rangka International Champions Cup 2019. MU bertemu Tottenham Hotspur di National Stadium pada Sabtu (20/7/2019) malam.

Tak hanya dari Singapura, fans MU dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia hingga Brunei Darussalam berdatangan ke negeri Singa demi menonton langsung aksi Paul Pogba dan kawan-kawan. 

Tak hanya menonton, fans MU ini juga menyerbu stand penjualan merchandise resmi yang dibuka Setan Merah di fan zone yang berada di dekat National Stadium. Mereka rela antre selama dua jam.

"Saya sudah berdiri antre disini sejak sekitar jam 13.00. Takut kehabisan saja merchandise MU. Anak saya ingin punya boneka maskot MU," kata Ronald, fans asal Indonesia yang datang ke Singapura bersama keluarganya.

Stand penjualan merchandise MU sendiri baru dibuka pukul 15.00 WIB. Saat Liputan6.com datang sekitar pukul 14.00 WIB, antrean fans MU yang ingin membeli pernak-pernik tim kesayangannya sangat panjang.

"Ya kapan lagi kan bisa beli merchandise resmi MU secara langsung. Daripada beli online dari Inggris harus nunggu lama, mending beli disini," lanjut Ronald.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam

Merchandise yang dijual MU di sekitar National Stadium beragam. Mulai dari jersey, boneka plush maskot tim Fred, kaus, topi, gantungan kunci hingga syal.

Harga merchandise yang dijual terbilang tidak murah, dari 15 dolar Singapura hingga 110 dolar Singapore. Barang termurah adalah gantungan kunci, sedang yang termahal adalah replika jersey.

Selain MU, Tottenham Hotspur juga membuka stand merchandise. Namun tidak seramai MU. Tidak ada antrean berarti di stand Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.