Sukses

Tekad Eden Hazard Buat Kesan Pertama Spesial untuk Real Madrid

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid setelah dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard menatap laga pertamanya sebagai pemain Real Madrid pada tur pramusim kali ini. Hazard mengaku ingin membuat kesan pertama yang spesial.

Minggu (21/7) pagi WIB, Real Madrid bakal menghadapi Bayern Munchen pada laga pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC). Laga itu merupakan laga pertama Madrid di pramusim kali ini, juga laga debut Hazard.

Ya, meski hanya laga uji coba, mantan pemain Chelsea itu tidak mau setengah-setengah. Hazard berjanji bakal memberikan permainan terbaiknya jika diberi kesempatan.

"Memang hanya laga uji coba, tetapi bagi saya itu bakal jadi laga pertama saya bersama Real Madrid, jadi tentu saja saya ingin membuat semua orang terkesan: rekan setim saya, bos, fans, jadi saya akan berusaha melakukan yang terbaik," jelas Hazard, seperti dikutip dari Marca.

Hazard bakal jadi idola baru fans Real Madrid. Dia tidak akan menggantikan Cristiano Ronaldo, Hazard memilih melakukan caranya sendiri untuk membantu tim.

"Saya senang bermain dengan bebas, terkadang itu sulit dalam sepak bola, tetapi saya adalah tipe pemain yang, jika tidak bermain bebas, segalanya jadi buruk," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hazard juga mengaku siap dimainkan di mana pun. Baginya, sepak bola tidak hanya soal taktik, melainkan juga soal naluri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Decak Kagum

Hazard layak dipertimbangkan sebagai salah satu dari top 3 atau top 5 pemain terbaik di dunia. Dia memang belum mencapai level Messi-Ronaldo, tetapi jelas dia sedang menuju ke sana.

Permainan Hazard selalu mengundang decak kagum. Dia doyan menggiring bola - yang seakan-akan lengket di kakinya. Uniknya, aksi-aksi hebatnya itu dia lakukan begitu saja, tanpa terlalu banyak berpikir.

3 dari 3 halaman

Gunakan Insting

"Saya senang bermain di sisi kanan, lalu di sayap kiri, terkadang di tengah, saya bermain menggunakan insting," imbuh Hazard.

"Itulah arti sepak bola bagi saya - insting. Saya tidak benar-benar memikirkan setiap langkah, saya membuat keputusan setiap detik," tuturnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.