Sukses

Rivaldo: Jual Neymar, Investasi PSG Akan Kembali

Dilansir Sky Sports, Barcelona telah menawarkan 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan ditambah dua pemain.

Liputan6.com, Paris - Legenda Brasil, Rivaldo, mengaku yakin Paris Saint-Germain (PSG) takkan rugi besar jika melepas Neymar ke Barcelona. Sebab, klub Prancis itu bisa mendapatkan uang dan pemain bagus dari Azulgrana.

Dilansir Sky Sports, Barcelona telah menaikkan penawarannya dari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan belum berhenti di situ.

Barcelona juga siap menyertakan dua pemainnya. PSG bisa memilih di antara Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti.

"Sudah menjadi rahasia umum bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG untuk klub besar Eropa lainnya, tapi itu bukan jaminan dan jika dia akhirnya tinggal, dia perlu fokus pada sepak bola daripada hal lain," kata Rivaldo kepada Betfair.

“Neymar tidak senang dengan PSG dan saya percaya dia menyesali keputusannya bergabung dengan PSG. Tetapi situasinya rumit karena PSG menghabiskan banyak uang untuknya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG Tak Ingin Rugi

(AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

“PSG tidak ingin menderita kerugian besar setelah menginvestasikan lebih dari 200 juta euro, tetapi saya percaya mereka dapat memulihkan investasi mereka atau setidaknya menukarnya dengan uang dan pemain bagus lainnya dalam bisnis ini."

“Dengan komentar dan perilakunya baru-baru ini, mungkin saja para penggemar tidak akan terlalu senang dengan jika Neymar bertahan. Dia harus menghadapi semuanya dan hanya memainkan sepak bola terbaiknya. Jika dia berhasil mencapai sesuatu yang spesial dengan mereka di Eropa, mungkin para penggemar PSG tidak akan mengkritiknya," Rivaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar