Sukses

Gelandang Newcastle Bangga Jadi Incaran MU

MU membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Sebab musim depan mereka sudah tidak lagi diperkuat Ander Herrera dan juga kemungkinan Paul Pogba.

Liputan6.com, Newcastle - Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, bangga jadi incaran Manchester United (MU). Ia juga mencoba untuk tetap fokus dengan tugasnya bersama The Magpies.

MU membutuhkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Sebab, musim depan mereka sudah tidak lagi diperkuat Ander Herrera dan juga kemungkinan Paul Pogba.

Longstaff termasuk pemain yang diinginkan manjaer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggantikan Herrera. Menurut laporan Mirror, Newcastle tidak mau melepas pemain 21 tahun itu jika tawaran yang masuk kurang dari 50 juta euro (Rp 882 miliar).

"Jika seseorang mengatakan saya tahun lalu, saya akan berada dalam posisi ini, saya mungkin akan menertawakan mereka," kata Longstaff di Soccerway.

"Tahun lalu saya harus memutuskan apakah akan pergi ke League One dengan status pinjaman. Tapi setahun kemudian, Anda melihat nama Anda dikaitkan dengan salah satu klub terbesar di dunia (MU)."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Sean Longstaff (Ist)

"Saya hanya menundukkan kepala. Saya hanya berusaha untuk bugar, hanya itu fokus saya. Saya masih pemain Newcastle," ucap Longstaff.

"Saya ingin kembali ke lapangan secepat mungkin. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya membuat kemajuan setiap hari, hanya itu yang saya nantikan. Saya tidak sabar untuk ke lapangan dan mengesankan manajer baru. Bagi saya, ini semua benar-benar positif. Ini memberi Anda lebih percaya diri," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Longstaff

Longstaff musim lalu membela Newcastle dalamm 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.