Punya Kontrak Panjang, Pogba Harus Fokus di MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 20 Jul 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 09:17 WIB
Paul Pogba

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Bryan Robson, menilai Paul Pogba adalah gelandang dengan potensi besar. Namun, menurut Robson, pemain asal Prancis itu harus fokus di Old Trafford jika ingin mengeluarkan potensi terbaiknya.

Pogba terus dikaitkan dengan rumor hengkang. Agen Pogba, Mino Raiola, mencoba untuk terus menghubungkan sang pemain ke Real Madrid dan Juventus.

Pasalnya, Pogba telah menyatakan keinginannya hengkang pada musim panas ini. Akan tetapi, rumor yang terus melanda Pogba kemudian mengusik Robson.

Menurut dia, Pogba harusnya konsentrasi di MU. Hal itu lantaran kontraknya yang masih menyisakan tiga tahun lagi.

“Satu hal yang harus disadari penggemar MU adalah terkadang agen terlibat dan mengatakan hal-hal yang tidak datang dari pemain. Pemain harus konsentrasi pada karier mereka sendiri dan membuat keputusan sendiri daripada bergantung pada agen," kata Robson di Soccerway.

 

 

2 of 3

Harus Profesional

(AFP/Paul Ellis)

Menurut Robson, Pogba sebaiknya bersikap profesional dan fokus pada pekerjaannya.

"Ini karier Anda, Anda melakukan apa yang Anda anggap benar. Pogba pemain yang hebat. Dia harus konsentrasi pada itu. Dia dikontrak Manchester United dan dia harus konsentrasi bermain untuk Manchester United," Robson menambahkan.

3 of 3

Statistik Pogba

Pogba sendiri musim lalu membela MU dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓