Sukses

Jadwal Leg Pertama Final Piala Indonesia: Persija vs PSM Makassar

Persija Jakarta akan meladeni PSM Makassar dalam laga leg pertama final Piala Indonesia 2019, Minggu (21/7/2019). Kemenangan wajib diraih Macan Kemayoran jika ingin memperbesar peluang juara.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni PSM Makassar dalam laga leg pertama final Piala Indonesia 2019, Minggu (21/7/2019) di Stadion Gelora Bung Karno. Persija pastinya ingin menang agar lebih percaya diri menghadapi leg kedua di Makassar, sepekan berikutnya.

Namun demikian, pihak Macan Kemayoran -julukan Persija- menyadari meraih kemenangan atas PSM bukan perkara mudah. Pelatih Persija, Julio Banuelos mengatakan, timnya harus tampil maksimal di leg pertama nanti.

"Lawan PSM pertandingan sulit, mereka saat ini sedang dalam keadaan baik dan bagus. Namun, kami main kandang, tidak boleh kalah dan kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Banuelos seperti dilansir situs resmi klub.

Banuelos menambahkan, dirinya cukup beruntung bisa mengetahui kekuatan PSM. Di dalam skuat Persija, ada tiga pemain yang pernah memperkuat Juku Eja, yakni Heri Susanto, Steven Paulle, dan Shahar Ginanjar.

Selain mengorek informasi dari tiga pemainnya, pelatih Persija Jakarta berusia 48 tahun tersebut mempelajari permainan PSM dari video.

"Kami akan mencoba dengan pemain yang ada. Persija bakal bermain dengan pemain terbaik untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik," ujar Banuelos.

Berukut Jadwal Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama Piala Indonesia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Minggu 21 Juli 2019

15.15 WIB, Persija Jakarta vs PSM Makassar

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live RCTI

Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.