Korek Informasi 3 Pemain, Persija Kantongi Kekuatan dan Kelemahan PSM

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 20 Jul 2019, 10:10 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Jakarta - Persija Jakarta bisa mendapat informasi terkait PSM Makassar jelang pertemuan kedua tim di final Piala Indonesia 2019. Macan Kemayoran dapat menggunakan pengetahuan Shahar Ginanjar, Steven Paulle, dan Heri Susanto.

Ketiga pemain itu pernah memperkuat PSM untuk beberapa musim. Pelatih Persija Julio Banuelos pun berencana mengorek ketiganya untuk mendapatkan informasi mengenai kekuatan dan kelemahan PSM jelang leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019).

"Jelas kami akan mencoba meminta masukan dari beberapa pemain yang pernah bermain di PSM," imbuh Julio kepada wartawan.

"Namun, kami tim pelatih sudah menganalisis kekuatan PSM dan kami berharap bisa tampil bagus dan dalam performa puncak," tutur arsitek asal Spanyol tersebut.

Dari ketiga pemain itu, hanya Shahar yang berpeluang tampil sebagai starter. Pasalnya, kiper berusia 28 tahun itu adalah deputi Andritany Ardhiyasa yang tidak akan tampil karena masih berkutat dengan cedera.

Adapun, Paulle juga mengalami keadaan yang serupa dengan Andritany. Untuk Heri, pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu merupakan pilihan kesekian Persija untuk pos gelandang sayap.

 

2 of 2

Ingin Menang Tanpa Meremehkan

Bek Persija Jakarta, Steven Paulle.
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle. (Media Persija).

Julio mengaku mewaspadai ancaman PSM yang punya dendam kesumat dengan Persija. Pada pertarungan gelar Liga 1 musim lalu, Persija berhasil menyalip PSM pada dua pekan terakhir untuk menjadi juara.

"Kami tahu skuat PSM tidak jauh beda dengan musim lalu. Mereka dalam kondisi puncak pada musim lalu. Namun, saat kami bermain kandang, kami tidak boleh kalah dari mereka. Kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Julio.

 

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap