Pereira Siap Curi Ponsel Pogba agar Bertahan di Manchester United

Oleh Novie Rachmayanti pada 20 Jul 2019, 07:45 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 08:17 WIB
Intip Latihan Manchester United Saat Tur Pramusim di Australia

Jakarta - Andreas Pereira punya cara unik agar Paul Pogba bertahan di Manchester United. Dia siap mencuri ponsel rekannya agar menetap di Old Trafford musim panas ini.

Pogba santer dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Ia juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Gelandang serang asal Prancis itu juga pernah mendapat hinaan dari beberapa suporter Manchester United di akhir musim 2018/2019. Mereka menilai performa gelandang bernomor punggung 6 itu semakin menurun.

Ia dianggap tidak pantas menggunakan kostum Manchester United. Hal ini membuat Pogba kecewa dan mulai berfikir untuk mencari pelabuhan baru.

Namun, hal itu berbeda di mata Pereira. Ia menilai rekan setimnya itu adalah pemain yang luar biasa. Gelandang bertahan asal Brasil itu ingin mencegah kepergian rekannya.

2 of 2

Kaluar Masuk United

"Sangat bagus (berlatih dengan Pogba). Hanya di grup dia adalah orang yang hebat. Akan sangat penting jika dia tinggal bersama kami, dia adalah pemain yang sangat bagus dan kelas atas," kata Pereira , mengutip Manchester Evening News.

"Aku belajar darinya setiap hari, dia adalah salah satu teman terdekatku, sudah ada di sini bersamanya sejak 2016, jadi dia seperti keluarga bagi saya. Saya mungkin harus mencuri teleponnya sehingga dia tidak berbicara kepada siapa pun!," tambahnya.

Paul Pogba sudah berseragam Manchester United sejak 2016 setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus. Sementara Pereira sempat keluar-masuk Old Trafford, kemudian kembali lagi pada 2018 usai membela Valencia selama satu musim.

 

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓