Sukses

Top 10 Berita Bola: Mason Greenwood Bikin Tenang Manajer MU

Kendati terancam kehilangan Lukaku, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terlihat sangat santai. Pasalnya, penyerang muda MU, Mason Greenwood tampil menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United (MU) masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, dia dikabarkan segera bergabung dengan klub asal Italia, Inter Milan.

Pihak MU sendiri bersedia melepas Lukaku asalkan Inter Milan bersedia menyerahkan mahar sebesar 75 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Kendati terancam kehilangan Lukaku, manajer Setan Merah, sebutan MU, Ole Gunnar Solskjaer terlihat sangat santai. Pasalnya, penyerang muda MU, Mason Greenwood tampil menjanjikan.

Greenwood tampil mengesankan saat tur pramusim MU pada Rabu (17/7/2019). Saat Setan Merah menang 4-0 atas Leeds United di Perth, Australia, Greenwood mencetak satu gol.

"Kami mengetahui jika Mason Greenwood dapat mencetak banyak gol, kami telah melihatnya di sesi latihan selama 6 bulan terakhir, jadi saya tidak khawatir (bila kehilangan Lukaku)," kata Solskjaer, dikutip di situs resmi MU.

Selain berita mengenai MU tersebut, berikut daftar berita lain yang masuk top 10 di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (19/7/2019). Simak di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menakar Kemungkinan Neymar Pindah ke Juventus

Kabar mengejutkan diungkap media Spanyol Mundo Deportivo pada pekan ini. Neymar diklaim tertarik dan bersedia pindah ke klub raksasa Italia, Juventus.

Neymar sepanjang musim panas 2019 ini terus dikaitkan dengan Barcelona. Dia diyakini ingin balik ke Nou Camp karena sudah tidak betah bermain di Paris Saint Germain. Hubungan Neymar dengan pemilik klub Nasser Al Khelaifi juga merenggang. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

Mengenal Lebih Dekat Putri Cantik Pemilik Bali United yang Masih Single

Pecinta sepak bola Indonesia pasti sudah mengenal sosok Pieter Tanuri. Dia merupakan pemilik salah satu klub elite di Shopee Liga 1 2019, Bali United.

Pemilik Bali United itu ternyata punya anak yang sangat cantik, Adelle Odelia Tanuri. Gadis tersebut menyita perhatian suporter dengan kecantikan hingga kakinya yang jenjang. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

Daftar Top 10 Lainnya

4. Habiskan Rp 2,1 Triliun, Ini 3 Bintang MU dengan Gaji Tertinggi

5. Bintang Real Madrid Bakal Main di Serie A, Juan Cuadrado Tak Mau Tinggalkan Juventus

6. Absen di 50 Pertandingan PSG, Barcelona Jadi Ragu Boyong Neymar

7. Jadwal ICC 2019 Siaran Langsung di Televisi: MU vs Inter Milan di Singapura

8. 5 Target Antoine Griezmann Setelah Resmi Bergabung Bersama Barcelona

9. 2 Bek Utama Absen Lawan PSIS, Pelatih Persib Tak Risau

10. Ronaldo Jadi Magnet Pemain Bintang ke Juventus

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.