Sukses

Kiper Juventus Gagal Tes Medis di Benfica

Kiper Juventus, Mattia Perin terancam gagal pindah klub ke Benfica di bursa transfer awal musim ini.

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus, Mattia Perin terancam gagal berlabuh di Benfica. Pasalnya, kiper berusia 26 tahun itu gagal melewati tes medis di klub asal Portugal tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Juventus semula berniat melepas Perin ke Benfica dengan harga 15 juta euro atau Rp 235 miliar. Perin pun telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Lazimnya proses transfer pemain, Perin pun melakoni tes medis untuk merampungkan kepindahannya. Sayangnya, bahu Perin diketahui belum sembuh benar setelah melewati proses pemeriksaan.

Benfica pun urung buru-buru mendatangkan mantan kiper Genoa tersebut ke Estadio Sport Liboa. Alhasil, Perin kabarnya harus menetap lebih dahulu bersama Juventus untuk masa penyembuhan.

Perin sejatinya baru didatangkan Juventus di awal musim 2018/19. Ia digaet usai Juventus resmi melepas Gianluigi Buffon ke Paris Saint Germain (PSG).

Namun Perin gagal bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk posisi kiper utama. Tercatat, ia baru bermain sembilan kali bersama skuat utama Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buffon Kembali

Di sisi lain, Juventus baru saja kembali mendatangkan Gianluigi Buffon pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Buffon tampaknya tak akan lagi didapuk menjadi kiper utama.

Kiper berusia 41 tahun itu kabarnya akan menjadi mentor bagi Szczesny di musim depan. Buffon pun tak keberatan dengan peran barunya di Bianconeri -julukan Juventus.

Buffon bahkan menolak jersey nomor satu dan ban kapten yang telah diberikan dengan sukarela dari Szczesny dan Giorgio Chiellini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tur Pramusim Juventus

Minggu 21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur

Rabu 24 Juli 2019

Juventus vs Inter Milan

Sabtu 10 Agustus 2019

Atletico Madrid vs Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.