Liverpool Siapkan Gaji Selangit Untuk Mohamed Salah

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Jul 2019, 21:30 WIB
Tangis Mohamed Salah Gagal Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

Jakarta - Liverpoolsiap memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Manajemen The Reds juga akan menaikkan gaji mesin gol asal Mesir tersebut.

Sejak digaet dari AS Roma pada musim panas 2017, Salah langsung menjelma menjadi mesin gol mematikan bagi Liverpool. Selama dua musim, Mohamed Salah tampil dalam 104 laga dan sudah mencetak 71 gol.

Bersama Liverpool, Salah sukses meraih gelar top skorer Premier League dalam dua musim beruntun. Dia juga membantu The Reds menjuarai Liga Champions musim lalu.

Liverpool sudah memperpanjang kontrak Salah pada musim panas tahun lalu. Kontrak pemain 27 tahun itu bersama skuat Si Merah kini berdurasi hingga 2023.

Namun kini, Liverpool siap memberikan tawaran menggiurkan kepada Salah agar mau memperpanjang kontraknya lebih lama lagi, yakni hingga Juni 2024.

Demi memuluskan niat tersebut, Liverpool siap menggaji Salah hingga 22,5 juta poundsterling (Rp 392 miliar) per tahun. Angka ini bakal menjadikan Mohamed Salah sebagai pemain bergaji tertinggi di Premier League.

 

2 of 2

Memagari Mohamed Salah

FOTO: Top Scorer Liga Inggris Hingga Pekan ke-37, Mohamed Salah Masih Teratas
1. Mohamed Salah (Liverpool) - 22 Gol. (AFP/Paul Ellis)

Langkah untuk memperpanjang kontrak Salah dengan nominal gaji sangat tinggi, merupakan cara Liverpool untuk memagari sang pemain dari kejaran klub raksasa Eropa.

Pemain dengan potensi seperti Mohamed Salah jelas tidak akan didiamkan begitu saja. Raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona akan coba merayu mendapatkan jasa Salah.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓