Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo Belum Terkalahkan

Tira Persikabo muncul sebagai tim kejutan dengan memuncaki Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Rahmad Darmawan belum terkalahkan,

Liputan6.com, Jakarta - Tira-Persikabo masih perkasa di pekan ke-9 klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Tira Persikabo mengoleksi 19 poin berkat lima kemenangan dan empat imbang. Loris Arnaud dan kawan-kawan memimpin tiga poin dari peringkat kedua, Bali United.

Sebelumnya, puncak klasemen Shopee Liga 1 dimiliki Bali United. Namun tim asuhan Stefano Teco kalah dua kali beruntun dalam laga terakhir mereka.

Kesuksesan Tira Persikabo tidak terlepas dari hasil di lima laga terakhir. Pada laga terkini, Tira Persikabo secara mengejutkan menang 5-3 atas juara bertahan, Persija Jakarta.

Namun demikian ketangguhan Tira Persikabo akan diuji oleh Persebaya Surabaya. Bajul Ijo -julukan Persebaya- sedang terluka usai kalah dua kali beruntun.

Persebaya sendiri berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 12 poin. Berikut klasemen Shopee Liga 1 2019 selengkapnya.

Cuplikan Tira Persikabo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.