Sukses

AC Milan Siap Lepas Silva dan Cutrone Demi Striker Atletico Madrid

AC Milan akan melepaskan Andre Silva dan Patrick Cutrone demi mendapatkan uang yang dibayarkan kepada Atletico Madrid dalam transfer Angel Correa.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan siap untuk menjual dua bintang mereka, Andre Silva dan Patrick Cutrone musim ini. Aksi ini dilakukan demi mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa.

Penjualan ini diyakini bisa memberikan 55 juta euro untuk AC Milan. Jumlah uang inilah yang dibutuhkan Milan untuk memboyong Correa.

Seperti dilansir Football Italia, Silva akan dilepas ke AS Monaco. Sedangkan Cutrone dikabarkan akan gabung dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton wanderers.

Ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan transfer tiga pemain ini sedang dirancang oleh super agen Jorge Mendes. Dia dikabarkan sedang mengusahakan agar transfer ini rampung.

Correa, striker asal Argentina 24 tahun ini akan dilepas Atletico Madrid dengan transfer sekitar 55 juta euro. Uang sejumlah ini hanya bisa didapatkan AC Milan dengan jual pemain.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Keuangan

Atletico Madrid saat ini dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Ini setelah mereka memboyong Joao Felix dengan transfer 127,5 juta euro.

Selain itu, Atletico juga baru membeli Kieran Trippier dan Mario Hermoso. Kini Atletico alihkan perhatian ke penjualan pemain.

Maka itu, satu-satunya cara terkena sanksi yaitu dengan menjual pemain. Selain Correa, mereka juga siap menjual Nikola Kalinic dan Vitolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.