Sukses

De Ligt Gabung Juventus, AC Milan Incar Rugani

AC Milan berusaha memanfaatkan kedatangan Matthijs de Ligt ke Juventus.

Jakarta AC Milanberniat mengambil kesempatan dengan masuknya Matthijs de Ligt ke Juventus. Rossoneri ingin menggaet satu di antara dua bek tengah Nyonya Tua, Merih Demiral atau Daniele Rugani.

Kedatangan Matthijs de Ligt ke Juventus membuat Nyonya Tua punya stok bek tengah melimpah. Sebelum pemain muda Belanda itu datang, Juventus telah memiliki sederet bek tengah yang menawan, yakni Cristian Romero, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, dan Merih Demiral.

Demi bisa memberi De Ligt ruang di lini belakang, Juve sempat dikabarkan ingin meminjamkan Merih Demiral ke AC Milan Namun, rencana pembicaraan Milan dengan Juve terkait Demiral berlangsung alot.

Juve menghendaki AC Milan menebus rekrutan anyarnya senilai 40 juta euro (Rp627 miliar). Padahal, Milan hanya ingin mendatangkan Demiral dengan status pinjaman karena dana yang terbatas.

AC Milan tak kehilangan akal. Melansir Calciomercato, Kamis (18/7/2019), AC Milan mengalihkan minat kepada bek Juventus lainnya, Daniele Rugani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Mudah

Laporan tersebut menulis, pembicaraan perihal Rugani dirasa lebih mudah daripada Merih Demiral. Pasalnya, diprediksi Rugani jadi pemain yang paling menderita alias kalah saing dengan bek tengah yang dimiliki Juventus lainnya. 

Namun, Daniele Rugani hanya opsi. Peraih tujuh gelar Liga Champions ini berkeras mendatangkan Merih Demiral untuk memperkuat lini belakang.

Meski tawaran peminjaman sempat ditolak Juventus, pelatih Milan, Marco Giampaolo, masih terus meminta manajemen AC Milan untuk kembali berneosiasi perihal Merih demiral.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.