Sukses

Jadwal Final Piala Indonesia Leg Pertama: Persija vs PSM Siaran Langsung di Televisi

Persija Jakarta dijadwalkan bakal menjamu PSM Makassar terlebih dahulu di final Piala Indonesia. Duel final Piala Indonesia ini akan dilaksanakan dalam dua leg.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dijadwalkan bakal menjamu PSM Makassar terlebih dahulu di final Piala Indonesia. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).

Persija melaju ke final setelah mendepak Borneo FC dengan agregat 3-2. Adapun PSM meraih tiket final setelah menyingkirkan Madura United secara dramatis dengan agregat 2-2, namun unggul gol tandang.

Final Piala Indonesia 2018 ini terbilang cukup ideal karena mempertemukan dua kekuatan sepak bola Indonesia. Kedua tim sama-sama mewakili Indonesia di Piala AFC 2019. Namun, keduanya gagal melaju jauh, di mana Persija terhenti di fase grup, sedangkan PSM kandas di semifinal Zona ASEAN.

Jelang leg pertama final Piala Indonesia ini, Persija menelan kekalahan 3-5 kala menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, 16 Juli lalu.

Sedangkan PSM Makassar melangkah ke Jakarta dengan penuh percaya diri. Klub berjulukan Juku Eja itu meraih dua kemenangan atas Bhayangkara dan Persebaya Surabaya.

Lihat jadwal leg pertama Piala Indonesia anatara Persija vs PSM di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Leg 1

21 Juli 2019

15.30 WIB Persija vs PSM

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: RCTI

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia

Leg 2

28 Juli 2019

15.30 WIB: PSM vs Persija

Venue: Stadion Andi Mattalatta

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.