Sukses

Demi Neymar, Juventus Mengorbankan Dybala

Juventus akan memasukan Paulo Dybala dalam tawarannya kepada PSG untuk Neymar. Klub Italia itu berpotensi menjadi klub baru Neymar.

Liputan6.com, Turin - Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Gemrain (PSG) pada musim panas ini. Namun, dia tidak akan dilepas di bawah harga pembeliannya dari Barcelona pada 2017 lalu, yakni 222 juta euro.

Barcelona dikabarkan sebagai salah satu klub yang tertarik meminang Neymar. Tapi, kondisi keuangan juara Liga Spanyol itu saat ini tidak memungkinkan. Terlebih, setelah mereka mendatangkan Antoine Griezmann.

Tapi, rumor soal kepergian Neymar tak berhenti sampai di situ saja. Mundo Deportivo, baru-baru ini, mengabarkan Juventus berpotensi menjadi tujuan berikutnya dari eks pemain Santos tersebut.

Rai Sport semakin menguatkan rumor itu dengan mengatakan ayah Neymar akan segera bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici, di Turin. Media lainnya, El Chinguirito, membuat kobaran gosip semakin membara.

Media asal Spanyol tersebut mengklaim Juventus sudah mengagendakan upaya mendapatkan Neymar dari PSG. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan nama Paulo Dybala di dalam tawarannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Sedang Menarik Perhatian

Juventus sedang memikat perhatian penikmtat sepak bola dengan pergerakannya di bursa transfer musim panas ini. Hingga sekarang, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah mendatangkan tujuh pemain.

Namun menariknya, tiga rekrutan anyar Bianconeri didapatkan dengan secara gratis. Mereka terbilang punya nama besar di dunia sepak bola saat ini, yakni Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan juga mantan kipernya dulu, Gianluigi Buffon.

3 dari 3 halaman

De Ligt

Pemain terakhir yang Juventus datangkan adalah Matthijs De Ligt. Bek asal Belanda itu dibajak dari Ajax Amsterdam dengan harga 85 juta euro.

Perjuangannya pun terbilang cukup berat karena mereka harus bersaing dengan klub besar lain seperti Barcelona dan PSG.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.