Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Gagal Tempel Tira Persikabo

Bali United secara mengejutkan dikalahkan tim papan bawah Persela Lamongan sehingga menetap di posisi dua klasemen Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United gagal menempel Tira Persikabo di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' di luar dugaan terpeleset saat dikalahkan penghuni papan bawah Persela Lamongan 0-2 di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019).

Torehan dua gol Alex Goncalves menjadi biang kekalahan Bali United. Gagal membawa pulang poin pada laga yang disiarkan Indosiar ini, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan pun menetap di posisi dua klasemen Shopee Liga 1.

Mereka memiliki 16 poin dari delapan pertandingan, masih tertinggal tiga nilai di belakang Tira Persikabo.

Sebaliknya, Persela kini meninggalkan zona degradasi klasemen Shopee Liga 1. Memetik dua kemenangan beruntun, Laskar Joko Tingkir naik empat tingkat untuk menempati peringkat 13. Mereka mengoleksi delapan angka hasil sembilan pertandingan.

Persela menyalip Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Barito Putera, dan Kalteng Putra. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Badak Lampung yang memiliki poin sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Derby Kalimantan

Banjir gol terjadi pada derby Kalimantan yang melibatkan Borneo FC dan Barito Putera di Stadion Segiri. Tuan rumah berjaya 4-3 lewat gol Asri Akbar, Terens Puhiri, Renan Silva, dan Matias Conti. Sementara gol Barito Putera dicetak Rizky Ripora, Gavin Kwan Adsit, dan Rafael da Silva.

Tambahan tiga angka mengangkat Borneo FC ke peringkat tujuh klasemen. Sedangkan BArito Putera turun satu tingak ke posisi 15.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 dengan mengklik tautan ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.