Sukses

Tak Main di Liga Champions, Alasan Neymar Tolak MU

Metro, Kamis (18/7/2019) melansir Neymar masih memprioritaskan Barcelona. Namun, pemain berpaspor Brasil itu membuka pintu jika ada tawaran dari Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus dan Manchester United.

Paris - Rencana MU untuk mendapatkan Neymar tampaknya bakal menemui jalan buntu. Pasalnya sang pemain tidak mau bergabung karena MU absen di Liga Champions musim depan.

Metro, Kamis (18/7/2019) melansir Neymar masih memprioritaskan Barcelona. Namun, pemain berpaspor Brasil itu membuka pintu jika ada tawaran dari Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus dan Manchester United.

Namun, dengan Manchester United hanya akan berlaga pada Liga Europa musim 2019-2020, Neymar tidak lagi menganggap Setan merah menjadi tujuan yang layak banginya. Neymar hanya ingin bersaing di level atas.

Akan tetapi, langkah Neymar hengkang dari PSG terhalang nilai transfer tinggi. PSG mematok harga sebesar 198 juta paun (Rp3,4 triliun) untuk sang striker.

Barcelona sempat mengajukan penawaran sebesar 40 juta paun (Rp694 miliar) plus Philippe Countinho dan Ivan Rakitic. Namun, PSG menolak tawaran itu mentah-mentah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Juventus

PSG disebut meminati Coutinho, namun mereka tak yakin Ivan Rakitic dan uang 40 juta paun sepadan dengan Neymar.

Kabar terbaru menyebut Neymar melalui sang ayah, bertemu Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, untuk menjajaki transfer ke klub juara Serie A delapan musim terakhir secara beruntun itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com

  • Neymar