Sukses

Lupakan Kemenangan atas Kalteng Putra, Kapten Persib Waspadai Tren Positif PSIS

Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir fokus menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir sudah melupakan kemenangan atas Kalteng Putra FC. Dia fokus dan menatap laga selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

"Secara otomatis bagaimanapun (setelah menang) sedikit lebih enjoy. Tapi itu sudah di belakang, ada yang penting di depan. Sudah cukup kita menikmati kemenangan kemarin. Sekarang saatnya menatap pertandingan ke depan," kata Supardi, Kamis (18/7/2019).

Untuk menghadapi partai berikutnya, Supardi siap mengikuti instruksi dari pelatih. Selain evaluasi dari permainan Persib di laga lawan Kalteng Putra, Supardi juga telah menyaksikan PSIS bermain di layar televisi.

"Mungkin kemarin kita semua banyak nonton, PSIS Semarang sangat agresif. Mereka sangat cepat ketika transisi dan yang pelatih ingatkan ke pemain sehingga perlu kita antisipasi," kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Pada laga terakhirnya, tim berjuluk Mahesa Jenar berhasil mencukur PSS Sleman 3-1. Bahkan kemenangan itu diraih di kandang lawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Pulang Angka

Menanggapi hasil tim lawan, Supardi mengaku cukup santai. Ia percaya rekan setimnya akan berusaha keras demi meraih hasil terbaik di pertandingan nanti.

"Penting untuk kita bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang. Kita datang ke sana harus punya target dan semua pemain harus tahu misi yang diemban," ujar Supardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.