Sukses

Juventus Rekrut De Ligt, AC Milan Coba Ambil Keuntungan

AC Milan akan mencoba meminjam salah satu pemain belakang milik Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus hampir pasti mendapatkn bek muda Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Pemuda Belanda itu sudah tiba di Turin pada Selasa (16/7/2019) malam waktu setempat.

Diperkirakan Juventus akan meresmikan kepindahan De Ligt pada Rabu (17/7/2019). Pemain 19 tahun itu terlebih dahulu akan menjalani tes medis di J-Medical. 

Keberbasilan Juventus mendapatkan De Ligt akan coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan keuntungan. I Rossoneri berusaha meminjam bek anyar Juventus lainnya, Merih Demiral.

AC Milan memang membutuhkan tambahan bek baru. Buruan utama mereka Dejan Lovren sulit didapat. Lovren tidak akan dilepas oleh Liverpool pada musim panas 2019.

Gagal mendapatkan Lovren, AC Milan diklaim jurnalis Italia Gianluca Di Marzio kini mencoba merekrut Demiral. I Rossoneri hanya ingin meminjam Demiral dari Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menit Bermain Sedikit

AC Milan akan merayu Juventus agar mau meminjamkan Demiral selama semusim setelah mendapatkan De Ligt. Klub yang bermarkas di San Siro itu menjanjikan memberikan kesempatan bermain kepada Demiral.

Dengan kedatangan De Ligt, Demiral bakal sulit mendapat banyak menit bermain. Juventus masih punya tiga bek lainnya yakni Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani.

3 dari 3 halaman

Sassuolo

Demiral sendiri baru direkrut Juventus pada awal Juli 2019. Juventus merekrut pemain asal Turki tersebut dari Sassuolo.

AC Milan kabarnya harus meminta izin dengan Sassuolo terlebih dahulu jika ingin meminjam Demiral. Sassuolo memiliki opsi untuk mendapatkan jasa Demiral jika Juventus ingin meminjamkannya di musim 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Merih Demiral