Sukses

Pernyataan Juventus Bikin Kecewa AC Milan

Juventus berharap, Demiral bisa mendapat kesempatan bermain dan bisa belajar di AC Milan. Tapi, Juventus membantah rumor ini dan tidak berniat membiarkan bek itu pergi.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kini mulai memperhatikan soal bek Juventus Merih Demiral. Bahkan, klub raksasa Serie A itu, ingin meminang pemain asal Turki itu.

Tapi, Juventus tidak berniat membiarkan bek itu pergi. Pernyataan itu membantah rumor yang menyebut Juventus sedang mempertimbangkan untuk mengirim Demiral ke AC Milan dengan status pinjaman.

Sky Sport Italia menjelaskan bahwa Rossoneri berharap bisa mendatangkan Demiral dengan memanfaatkan kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus.

Namun, Bianconeri tidak berniat menggeser Demiral. Bahkan jika melakukannya, mereka masih ingin 'mengendalikan' masa depannya.

AC Milan sepertinya akan sulit merekrut Demiral. Terlebih, direktur olahraga Fabio Paratici memiliki banyak kepercayaan kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

Pemain berusia 21 tahun baru-baru ini bergabung dengan Juventus dengan nilai pembelian sekitar 18 juta euro. Sebelumnya, Demiral menjalani pinjaman yang sukses di Sassuolo.

Demiral mencuri perhatian Juventus setelah tampil gemilang di Sassuolo musim lalu. Demiral mampu membuat dua gol di Serie A 2019-2020.

3 dari 3 halaman

Jatah Bermain

Menurut laporan RAI Sport, keberadaan De Ligt bisa mengurangi jatah bermain Merih Demiral. Padahal, bek 21 tahun itu baru setengah musim berkiprah di Serie A bersama Sassuolo.

Untuk itu, manajemen La Vecchia Signora berniat meminjamkan pemain belakang Timnas Turki tersebut ke AC Milan. Juventus berharap, Demiral bisa mendapat kesempatan bermain dan bisa belajar lebih banyak di San Siro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.