Sukses

Real Madrid Bakal Rombak Skuat, AC Milan Goda Luka Modric

Modric awalnya ditetapkan akan menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Gelandang Kroasia itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan ingin mengontrak bintang Real Madrid Luka Modric musim panas ini. Tetapi gelandang Real Madrid itu, menolak dengan tegas tawaran itu, karena masih ingin bertahan di Bernabeu.

Seperti dilansir Marca, rival satu kota AC Milan, Inter, juga sudah berupaya merekrut Modric. Tapi, proses transfernya sejak tahun lalu masih berlarut-larut. Dan, Modric pun sepertinya sekarang tidak mungkin pindah dari Real Madrid.

Real Madrid musim panas ini akan melakukan perombakan skuat. Itu dilakukan setelah mereka menjalani musim yang sangat mengecewakan.

Modric awalnya ditetapkan akan menandatangani kontrak baru di Los Blancos, sehingga mengesampingkan dirinya bakal pindah. Tapi, tidak ada konfirmasi resmi tentang hal ini dari manajemen klub.

Gelandang Kroasia itu juga memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya bersama Real Madrid. Selain itu, pelatih Zinedine Zidane secara pribadi telah memberi tahu Modric bahwa ia ingin memanggilnya di luar musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

Modric sebenarnya sudah sejak tahun hampir meninggalkan Real Madrid. Ketika itu Inter Milan sangat berminat mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Sayangnya saat itu Inter Milan gagal mendapatkan Modric. Real Madrid ketika itu mengadang transfer Modrid ke Giuseppe Meazza.

3 dari 3 halaman

Terlempar

Real Madrid baru saja mengalami musim tergelap dalam sejarah klub. Los Blancos terlempar di semua kompetisi.

Real Mardid tengah berjuang untuk menyamai pencapaian tandar tahun-tahun sebelumnya. Klub telah menanggapi dengan baik, dengan menghabiskan lebih dari 27 juta euro untuk mendatangkan lima pemain baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.