Sukses

Manchester City Menang Telak, Fans Puji 2 Pemain Muda The Citizens

Manchester City menghadapi West Ham United dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka. Kedua pemain yang mendapat pujian itu adalah Adrian Bernabe dan Tommy Doyle.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City menang telak 4-1 atas West Ham United dalam laga di ajang Premier League Asia Trophy. Pertandingan antara City dan West Ham digelar di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu malam WIB (17/7/2019).

Usai pertandingan, fans Manchester City menyebut dua pemain yang tampil paling mengesankan dalam pertandingan persahabatan pramusim itu. Kedua pemain yang mendapat pujian itu adalah Adrian Bernabe dan Tommy Doyle.

Adrian, 18 tahun, tampil secara masif di sayap kanan. Sedangkan rekan mudanya, Doyle, mendapat pujian atas semua aksinya di lini tengah.

Bernabe diganti di babak pertama, tetapi Doyle masih melanjutkan aksinya hingga babak kedua. Kepercayaan ini membuktikan bahwa sang manajer Pep Guardiola sangat terkesan dengan pemain muda itu.

Penggemar Mancheter City sangat antusias menyaksikan aksi pemain mudanya. Adrian dan Doyle menjanjikan masa depan cerah bagi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Segalanya menjadi awal yang sulit bagi City ketika West Ham membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Mark Noble. Wasit memberikan penalti setelah bek City, Angelino, melakukan handball.

Namun dalam waktu delapan menit permainan telah berubah ketika David Silva mencetak gol melalui tendangan voli yang brilian. Setelah itu Lukas Nmecha berhasil mengeksekui penalti untuk membuat City unggul 2-1.

City memperbesar kemenangan usai Raheem Sterling mencetak gol pada menit ke-59. Pemain memastikan kemenangan City setelah menjebol gawang West Ham pada menit ke-72.

3 dari 3 halaman

Lolos ke Final

City dan The Hammers bersaing pada pertandingan itu. untuk berhadapan melawan Wolves dalam laga final di Liga Premier Asia, yang akan berlangsung Sabtu (20/7/2019). Wolves ke final setelah mereka menghancurkan Newcastle 4-0 sehari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.