Real Madrid Banderol Isco dan Asensio Masing-masing Rp 1,25 Triliun

Oleh Bogi Triyadi pada 17 Jul 2019, 20:20 WIB
Pemain Madrid kembali 1

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap melepas Isco dan Marco Asensio di bursa transfer musim panas 2019. Ini merupakan kabar baik bagi tim-tim yang meminati kedua pemain tersebut.

Seperti dilansir AS, Rabu (17/7/2019), Real Madrid sudah menetapkan harga bagi klub yang ingin merekrut Isco dan Asensio. Kedua pemain tersebut dibanderol masing-masing 72,3 juta pound atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Real Madrid ingin menjual kedua pemain tersebut karena tengah mengumpulkan dana. Pasalnya, tim raksasa Liga Spanyol itu sudah menghabiskan lebih dari 300 juta pound untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas.

Ditambah lagi, Real Madrid masih berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Harga gelandang asal Prancis tersebut ditaksir 150 juta pound.

Real Madrid memang sedang merencanakan cuci gudang. Isco dan Asensio merupakan bagian dari sembilan pemain yang akan dijual musim panas ini.

 

 

 

2 of 3

Diminati Klub Inggris

Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Gelandang Real Madrid Isco diminati Manchester City dan Manchester United. (AFP/Gabriel Bouys)

AS dalam laporannya menyebut Liverpol sangat tertarik kepada Asensio. Manajer Liverpool Jurgen Klopp tegah mencari pelatih bagus untuk trio lini depan.

Saat ini, lini depan Liverpool ditempati Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Mereka sukses membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions 2018-19.

Sementara Isco diminati Manchester City dan Manchester United. Kedua klub Inggris itu inggin menggunakan jasa gelandang berusia 27 tahun tersebut.

 

3 of 3

Minim Waktu Bermain

Isco dan Asensio sudah terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Isco hanya bermain di 11 laga di Liga Spanyol musim lalu. Sementara Asensio dibatasi dalam 19 pertandingan.

Meski demikian, kedua pemain tersebut masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Isco dan Asensio ingin membuktikan diri bahwa mereka pantas berada di skuat Los Blancos setelah musim lalu yang mengecewakan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓