Sukses

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jumpa Malaysia di Laga Perdana

Timnas Indonesia tergabung di Grup G bersama Malaysia, Uni Emirat Arab, Thailand, Vietnam. Malaysia akan menjadi lawan pertama Andritany dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup G pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim asuhan Simon McMenemy berada satu grup dengan Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Babak ini juga akan menjadi ajang kualifikasi Piala Asia 2023. Bagi Andritany dan kawan-kawan, ini adalah kali pertama timnas bermain di kualifikasi Piala Dunia setelah delapan tahun absen.

Melihat lawan-lawan Timnas Indonesia, Uni Emirat Arab dan Thailand boleh jadi yang paling diunggulkan. Di tempat ketiga, ada Vietnam yang mulai muncul sebagai raksasa Asia Tenggara.

Lawan paling sepadan timnas di antara tim-tim lain adalah Malaysia. Di atas kertas, kekuatan Timnas Indonesia satu level dengan Harimau Malaya.

Timnas Indonesia akan memulai laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menjamu Malaysia, 5 September 2019. Ini bisa jadi kans bagus bagi timnas Indonesia untuk memetik tiga poin pertama.

Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2019

5 September

Indonesia vs Malaysia

10 September

Indonesia vs Thailand

10 Oktober

Uni Emirat Arab vs Indonesia

15 Oktober

Indonesia vs Vietnam

19 November

Malaysia vs Indonesia

3 dari 3 halaman

2020

26 Maret

Thailand vs Indonesia

31 Maret

Indonesia vs Uni Emirat Arab

5 Juni

Vietnam vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.