Sukses

Juventus Dapatkan Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt sudah tiba di kota Turin untuk melakukan tes medis bersama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akhirnya berhasil memenangi persaingan mendapatkan bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Pemuda Belanda itu tinggal menjalani tes medis dan meneken kontrak.

De Ligt sudah tiba di kota Turin pada Selasa, (16/7/2019). De Ligt mendarat di Bandara Caselle pada Selasa malam dengan menggunakan jet pribadi, seperti Cristiano Ronaldo ketika dibeli Juventus tahun lalu. 

"Halo Bianconeri, ini Matthijs, saya sangat senang dapat berada di sini," ujar Matthijs de Ligt dalam video di Instagram Juventus.

De Ligt langsung diinapkan Juventus di J-Hotel yang baru saja resmi dibuka. Dia dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Rabu (17/7/2019) pagi WIB.

Juventus dan Ajax sejauh ini masih belum mengumumkan detail transfer Matthijs de Ligt. Namun dengan sudah tiba di Turin, kepindahan De Ligt ke Juventus sudah 99,9 persen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

75 Juta Euro

Juventus kabarnya harus membayar 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) ditambah bonus sesuai prestasi De Ligt. Pemuda 19 tahun itu akan dikontrak selama lima tahun dengan bayaran delapan juta euro per musim.

Untuk mendapatkan De Ligt, Juventus harus bersaing ketat dengan Barcelona, Paris Saint Germain, Manchester United hingga Liverpool.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.