Agen Bale Bantah Kliennya Bakal Balik ke Tottenham Hotspur

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Jul 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 16:16 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Jakarta Gareth Bale dikabarkan akan kembali ke Tottenham Hotspur. Namun, rumor tersebut dibantah agen Bale, Jonathan Barnett.

Menurut Barnett, rumor Bale berseragam Tottenham hanya kabar sambah.

Saat ini, masa depan winger Timnas Wales itu di Real Madrid penuh tanda tanya. Gareth Bale dirumorkan tidak masuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

Dengan situasi tersebut, Bale diberitakan mulai mencari klub baru. Dia sudah menghubungi beberapa tim potensial untuk menjadi destinasi karier berikutnya.

Teranyar, beredar kabar jika Tottenham sudah melakukan pendekatan untuk memboyong Bale. Mereka berencana mengembalikan sang pemain ke London Utara setelah enam tahun merantau.

Pihak Tottenham mengajukan tawaran sekitar 60 juta euro (Rp 937 miliar) untuk mendapatkan Gareth Bale pada musim panas tahun ini. Mereka juga diberitakan tengah menunggu perkembangan dari manajemen Real Madrid terkait tawaran itu.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Barnett membantah dengan keras. Dia menyebut kabar itu hanyalah hoax belaka.

"Saya rasa saya tidak perlu mengomentari berita-berita sampah seperti itu," ujarnya agen Bale ini kepada Talk Sports.

 

2 of 2

Ingin Bertahan di Real Madrid

Real Madrid Vs Atletico Madrid
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Santiago Arias, pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)

Jonathan Barnett sudah beberapa kali menegaskan jika Gareth Bale sama sekali tidak berminat untuk pindah dari Real Madrid.

Sang pemain disebut masih tertantang untuk tampil membela Real Madrid. Bale juga bakal bekerja keras untuk merebut hati Zidane musim depan.

Namun, beredar kabar bahwa Bale tidak bisa pindah dari Real Madrid karena mahar transfer dan juga tuntutan gajinya yang besar.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by