Sukses

Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan Uang Tunai Plus 2 Pemain

Barcelona menyiapkan uang tunai 40 juta euro ditambah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk bisa mendapatkan Neymar dari PSG.

Barcelona - Barcelona belum menyerah mendapatkan Neymar. Juara Liga Spanyol itu sudah menyiapkan tawaran terbaru untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Neymar sudah kembali ke PSG setelah absen selama beberapa hari. Namun, ia dikabarkan kembali ke PSG agar bisa menyatakan keinginannya untuk hengkang secara langsung ke manajemen.

Kondisi itu membuat Barcelona bersiap untuk memberikan tawaran menarik kepada PSG. Barcelona disebut siap memberikan uang tunai sebesar 40 juta euro ditambah dua pemain, yaitu Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Hal itu membuat total valuasi dari Barcelona untuk Neymar mencapai 230 juta euro. Namun, PSG belum memberikan respons positif mengenai tawaran tersebut.

PSG disebut menginginkan dana sebesar 222 juta euro dari klub yang ingin memboyong Neymar. Jumlah tersebut merupakan dana yang dikeluarkan PSG untuk memboyong Neymar pada musim panas 2017.

Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kondisi tersebut membuat peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona terancam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coutinho Berpeluang Jadi Korban

Barcelona berulang kali menyatakan kalau Philippe Coutinho akan dipertahankan walaupun sudah mendatangkan Antoine Griezmann. Hal itu terbukti setelah manajemen tak jadi memberikan nomor punggung Coutinho kepada Griezmann.

Pemain asal Prancis itu tak bisa memaksakan kehendaknya untuk menggunakan nomor punggung 7 di Barcelona. Karena nomor itu sudah digunakan oleh Coutinho.

Namun, godaan untuk bisa memulangkan Neymar akan sulit untuk ditampik. Barcelona tak memiliki dana yang banyak untuk mendatangkan Neymar. Karena itu, pertukaran pemain ditambah uang tunai diharapkan bisa menggoda PSG.

Tetapi, walaupun tak mendapatkan Neymar, Barcelona sudah memiliki skuat yang mumpuni.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bursa Transfer Pemain

  • Bola.com