Sukses

Callum Hudson-Odoi Didesak Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

Manajer anyar Chelsea Frank Lampard yakin Callum Hudson-Odoi memiliki potensi menjadi pemain bintang di klub dan Timnas Inggris.

London - Frank Lampard meminta Callum Hudson-Odoi segera meneken kontrak Baru di Chelsea. Ia meyakini striker 18 tahun itu memiliki potensi menjadi pemain bintang di Chelsea maupun Timnas Inggris.

"Untuk Callum Hudson-Odoi tentu saja saya ingin dia masuk dan tinggal di sini," kata manajer anyar Chelsea tersebut seperti dikutip Metro, Selasa (16/7/2019).

"Dia pemain yang datang melalui akademi. Dia bisa menjadi pemain besar untuk Chelsea dan Inggris. Kami sebagai klub secara keseluruhan ingin dia tetap di sini."

"Saya pikir dia tahu. Dia punya manajer yang ingin bekerja dengannya di sini. Untuk meningkatkan kualitas membutuhkan kerja keras," ujar mantan pelatih Derby County itu.

Kontrak Callum Hudson-Odoi bersama Chelsea hanya menyisakan satu musim lagi. Ia berpotensi menjadi incaran klub-klub Eropa pada musim panas ini jika tidak segera memperpanjang kontraknya. Inilah yang memicu kekh

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati Bayern Munchen

Tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, telah menaruh minat kepada pemain berusia 18 tahun itu. Die Roten dikabarkan sudah menawarkan 20 juta pounds (Rp360 miliar) untuk memboyong sang pemain.

Situasi tersebut yang membuat Lampard ngotot meminta Callum Hudson-Odoi segera memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Selain itu, larangan transfer yang dijalani Chelsea juga membuat Lampard harus memaksimalkan pemain yang ada.

Sebelumnya, Chelsea sudah menambah durasi kontrak Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount. Kini, Frank Lampard berharap Callum Hudson-Odoi mengikuti langkah kedua rekannya tersebut.

Sumber: Metro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.