Sukses

Barcelona Mulai Serius Dekati Bek Kiri Real Betis

Barcelona belum berhenti mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona belum berhenti mencari pemain di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalunya itu belakangan dikabarkan tengah mengincar Junior Firpo dari Real Betis.

Barcelona memang tengah mencari sosok bek kiri baru di musim panas ini. Mereka mencari pelapis untuk Jordi Alba di skuat utama mereka musim depan.

Salah satu nama yang sempat dirumorkan akan bergabung dengan skuat El Blaugrana adalah Junior Firpo. Sang bek memang tampil impresif di skuat Betis musim lalu.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona akhirnya mengambil langkah serius untuk transfer Firpo. Mereka memulai kembali proses transfer sang bek baru-baru ini.

Barcelona memang sengaja menunda proses transfer ini. Pasalnya mereka fokus untuk menyelesaikan transfer Antoine Griezmann terlebih dahulu.

Griezmann sendiri sudah resmi menjadi pemain Barcelona. Untuk itu mereka mulai menuntaskan transfer buruan lain mereka.

Pihak Barcelona diberitakan sudah mengirim perwakilan mereka untuk menghadap manajemen Real Betis untuk transfer sang bek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Barcelona sendiri diberitakan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan bek Timnas Spanyol tersebut.

Firpo diberitakan bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Mereka hanya perlu membayar sekitar 30 juta Euro untuk sang pemain.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.