Sukses

Pelatih Tottenham Ragu Eriksen Bakal Tolak Godaan MU dan Real Madrid

Semenjak bergabung dari Ajax Amsterdam di tahun 2014 silam, Eriksen sudah menjadi sosok yang krusial bagi Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, buka suara seputar masa depan Christian Eriksen. Pochettino ragu bila Eriksen mampu bertahan di bursa transfer musim panas ini. 

Semenjak bergabung dari Ajax Amsterdam di tahun 2014 silam, Eriksen sudah menjadi sosok yang krusial bagi Tottenham. Ia menjadi pengatur permainan The Lillywhites dengan kreatifitas permainannya yang tinggi.

Namun Eriksen kini tengah membuat pihak Tottenham cemas. Ia masih menolak memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis pada musim panas tahun 2020.

Di sisi lain, Eriksen ramai diberitakan tengah digoda dua klub besar Eropa. Mereka adalah Real Madrid dan Manchester United yang tertarik memboyong pemain Timnas Denmark tersebut.

Pochettino sendiri berharap Eriksen bisa segera memperpanjang kontraknya di London Utara. "Saya pribadi berharap dia [Eriksen] bertahan bersama kami," beber Pochettino kepada Sportsmole.

"Saya rasa Christian adalah seorang pemain yang hebat. Dia adalah salah satu talenta terbesar di dunia sepakbola untuk saat ini."

"Setelah lima tahun bekerja dengan dia, saya merasa yakin dengan gaya bermainnya dan saya harap dia bertahan. Namun saya juga tahun bahwa ada banyak ketertarikan terhadap dirinya. Saya pribadi berharap ia bertahan, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi." katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Menunggu

Baik Manchester United dan Real Madrid masih saling tunggu untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen.

Real Madrid berencana memboyong sang playmaker jika mereka gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara United baru akan memboyong sang pemain jika Pogba jadi pindah ke Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.