Sukses

Indonesia Open 2019: Lin Dan Puji Sikap Penonton di Istora

Kemenangan tunggal putra China, Lin Dan, atas pebulutangkis Kanada, Anthony Jason Ho-shue, mengundang tepuk tangan penonton di Istora.

Jakarta Tepuk tangan penonton mengiringi kemenangan tunggal putra Tiongkok, Lin Dan pada Indonesia Open 2019. Lin Dan berhasil mengalahkan pebulutangkis Kanada, Anthony Jason Ho-Shue, pada babak pertama di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

Lin Dan harus bersusah payah mengalahkan Jason. Lewat tiga gim, pemain berusia 35 tahun itu meraih kemenangan dengan skor 14-21, 21-16, 21-16.

Ketika menyudahi perlawanan Jason, para penonton di Istora memberikan tepuk tangan meriah untuk Lin Dan. Sebagai balasannya, Lin Dan juga memberikan tepuk tangan balik kepada penonton.

"Jadi boleh dikatakan penonton Indonesia sangat luar biasa. Jadi, walaupun hasil saya di Indonesia Open kurang memuaskan, tapi boleh dikatakan hari pertama penonton sebanyak ini. Sangat bagus," kata Lin Dan setelah bertanding.

Selama mengikuti Indonesia Open, Lin Dan belum pernah meraih gelar juara. Namun, penonton Indonesia selalu membuatnya terkesan.

"Penonton di Indonesia melakukan itu sangat baik. Pokoknya penonton Indonesia sangat luar biasa," ujar Lin Dan.

"Banyak faktor mungkin kenapa saya kerap kesulitan di Indonesia Open. Mungkin karena iklim dan atmosfer penonton Indonesia," tutur Lin Dan.

Sumber: Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.