Sukses

Wawancara Eksklusif Neymar Raib Digondol Maling

Mobil jurnalis salah satu stasiun televisi Brasil dirampok usai melakukan wawancara eksklusif dengan Neymar.

Liputan6.com, Jakarta Materi wawancara eksklusif pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar dengan salah satu stasiun televisi di Brasil raib digondol maling. Akibatnya, hasil perbincangan yang mengulas berbagai hal seputar mantan pemain Santos itu batal ditayangkan pada Senin (15/7/2019). 

Seperti dilansir Marca, insiden ini tidak lepas dari kejadian nahas yang menimpa jurnalis yang menemui Neymar. Menurut laporan pihak televisi UOL Esporte seperti dilansir Marca, mobilnya dirampok sepulang wawancara dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Dalam kejadian ini, pelaku ikut menggondol hasil wawancaranya dengan Neymar. Pihak stasiun televisi awalnya berniat menayangkannya hari Jumat. Namun setelah kejadian ini, mereka mengundurnya hingga Senin sembari berusaha mendapatkan kembali rekaman itu. 

Banyak pihak yang penasaran dengan hasil wawancara tersebut. Sebab belakangan ini, Neymar menjadi pusat pemberitaan atas beberapa hal terkait kehidupannya. Salah satu yang paling dinanti adalah keterangannya terkait rencana kepindahan dari Paris Saint Germain (PSG) yang masih menggantung hingga saat ini. Namun Neymar kabarnya enggan diwawancara bila pertanyaan seputar skandal pemerkosaan yang menimpanya.

Salah satu saluran di You Tube, Oh My Goal belakangan menghubungi UOL Esporte dan menyampaikan mereka juga memasang kamera saat wawancara dengan Neymar berlangsung. Ini memungkinkan UOL Esporte mendapatkan salinannya untuk ditayangkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Sementara itu, Neymar yang sempat mengakhir latihan sudah kembali bergabung dengan skuat PSG. Dia bergabung sepekan lebih lama ketimbang para pemain PSG lainnya. 

Sebelumnya, Neymar memilih absen dari latihan pramusim PSG. Dia tidak datang meski para pemain lainnya sudah memulai latihan sejak Senin lalu. Akibat sikap ini, Neymar harus kehilangan bonus perilaku yang mencapai angka 375 ribu euro atau setara Rp 5,94 miliar.

Setelah sepekan absen, Neymar akhirnya kembali. Laman harian olahraga L'Equipe memperlihatkan pemain Brasil berusia 27 tahun itu keluar dari van Mercedes hitam di pusat pelatihan PSG di sudut kota Paris. Setelah itu akun Twitter dari laman resminya lalu memposting foto-foto Neymar sedang berlatih gym dengan keterangan, "Kembali latihan!"

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Corner