Sukses

Pelatih Persib Bandung Berharap Dukungan Penuh Bobotoh

Persib Bandung menjamu Kalteng Putra FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Kalteng Putra FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Pelatih Robert Rene Alberts berharap bisa mendapat dukungan penuh dari suporter sendiri pada laga tersebut.

Sebelumnya Persib berhasil menahan imbang Persija Jakarta 1-1 di kandang Macan Kemayoran. Atmosfer pertandingan tersebut penuh dengan antusias penonton yang menyaksikan laga.

Robert pun ingin tim asuhannya mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh. "Pemain kita terbiasa dan berpengalaman bermain dengan penonton berlimpah. Para pemain ingin bermain di stadion yang penuh," kata Robert.

Dia menyayangkan suasana seperti itu belum pernah dirasakan di Bandung. Padahal, Robert meyakini kehadiran bobotoh akan menambah daya semangat bagi pasukannya saat bertanding nanti.

"Pemain sungguh ingin membuktikan diri dan yang terpenting adalah ambil kemenangan dalam pertandingan. Kita juga ingin perlihatkan pada bobotoh hasil yang terbaik karena mereka sudah datang mendukung tim," kata Robert.

Duel antara Persib dan Kalteng Putra FC merupakan pertemuan perdana kedua tim. Kick-off resmi akan digelar pukul 18.30 WIB. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Persib

Persib saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara. Mereka baru meraih satu kemenangan di tujuh pertandingan.

Maung Bandung hanya berada dua nilai di atas zona degradasi. Sementara mereka tertinggal sembilan poin di belakang pimpinan klasemen Tira Persikabo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.