Sukses

Real Madrid Kebingungan Cari Klub untuk Andriy Lunin

Kiper Real Madrid, Andriy Lunin, diperkirakan akan dipinjamkan lagi ke klub La Liga. Di tempat barunya dia bisa mendapatkan lebih banyak peluang musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Real Madrid, Andriy Lunin, kembali akan dipinjamkan ke klub La Liga lain musim panas ini. Keputusan ini diambil Madrid agar Lunin bisa mendapat tempat di tim utama.

Seperti dilansir Marca, Lunin dipinjamkan Real Madrid ke Leganes. Tapi, pemain asal Ukraina itu baru tampil empat kali di La Liga bersama klub pinjamannya itu.

Lunin gagal menggeser kiper pilihan pertama klub, Ivan Cuellar, di Butarque. Karenanya, Madrid punya gagasan untuk meminjamkannya ke tim La Liga lainnya.

Lunin bergabung dengan Los Blancos musim panas lalu dalam kesepakatan 8 juta euro dari Zorya. Tapi, ia tidak pernah terlibat di tim utama, terutama setelah kedatangan Thibaut Courtois yang bersaing dengan Keylor Navas dan Luca Zidane.

Apalagi, Navas sekarang tampaknya akan tinggal di Real Madrid setelah musim panas ini. Kiper tim muda Madrid Diego Altube kemungkinan akan berada di belakang Courtois dan Navas dalam urutan kampanye berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah Baru

Zidane ingin Lunin keluar dengan status pinjaman ke Racing Santander. Namun, di klub itu Lunin kemungkinan akan menjadi penjaga gawang pilihan ketiga. Karena itu, sebaiknya ia harus mencari langkah baru.

Real Betis dilaporkan telah berdiskusi untuk merekrutnya. Tapi, mereka juga berharap bisa mendapatkan kiper Spanyol U-21 Dani Martin dari Sporting Gijon.

3 dari 3 halaman

Banyak Waktu

Masih berusia 20 tahun, Lunin masih memiliki banyak waktu untuk memenuhi potensinya, Tapi, jika dia tetap di Madrid kemungkin akan menjadi pilihan keempat, karena dipromosikannya Luca Zidane ke tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.