Sukses

Saksikan Live Streaming Arema FC vs Badak Lampung Exclusive di Vidio

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Arema FC vs Badak Lampung di ajang Shopee Liga 1 2019 pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menahan Persipura Jayapura 1-1 di kandang lawan, Badak Lampung kini mencoba peruntungan saat duel lawan Arema FC di Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Badak Lampung tentu berharap bisa meraih hasil positif. Setidaknya, bisa membawa pulang nilai satu seperti ketika dijamu Persipura.

[bacajuga:Baca Juga](4012999 4012956 4012808)

Namun, tentu usaha mereka dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, sang tuan rumah sendiri berambisi memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Maklum, di dua laga sebelumnya, Arema FC sukses menemuk Persipura Jayapura 3-1 dan Semen Padang 1-0. Menjamu Badak Lampung, tentu mereka juga berambisi kembali meraih kemenangan.

Selain di O Channel, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Arema FC vs Badak Lampung dan laga-laga Shopee Liga 1 201 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC: Utham Rusdiana; Alfin Tuasalamony  Arthur Cunha, Hamka Hamzah, A. Farisi; Hariono, M. Konate, H. Siswanto; Dendy Santoso, Dedik Setiawan, Comvalius

Pelatih: Milomir Seslija

Badak Lampung: Daryono; K. Karman, Z. Haq, K. Yamashita, D. Matutu; M. Carioca J. Kurniawan, A. Tanjung, J. Yoga, F. Torres, Fernandinho

Pelatih: Jan Saragih

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini