Dipercaya Lagi, Vizcarra Janji Tampil Maksimal Lawan Kalteng Putra

Oleh Huyogo Simbolon pada 16 Jul 2019, 06:40 WIB
Diperbarui 16 Jul 2019, 20:15 WIB
Esteban Vizcarra

Liputan6.com, Bandung Winger Persib Bandung Esteban Vizcarra berharap bisa kembali diberi kepercayaan bermain saat timnya berhadapan dengan Kalteng Putra FC di pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni Persib, Vizcarra selalu dipercaya tampil sebagai starter oleh Robert Rene Alberts.

Vizcarra bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya. Meski mengakui penampilannya masih belum sempurna, ia bertekad terus berkembang agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dalam setiap laga yang dihadapi.

"Seperti pelatih tadi bilang, kita harus kerja keras untuk dapat tiga poin di sini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," kata Vizcarra dalam sesi jumpa pers, Senin (15/7/2019).

Terkait kekuatan lawan, Vizcarra menilai tim asuhan Gomes De Olivera itu akan memperlihatkan permainan serangan balik. Karena itu, timnya harus mewaspadai strategi tersebut.

"Mereka kuat di bertahan, kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack. Begitu kita salah, mereka lakukan counter attack. Tapi kita sudah kerja keras untuk itu," ujar pemain Persib ini.

 

 

2 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 of 3

Posisi Bermain

Sementara itu, perihal posisi bermain Vizcarra menyerahkan keputusan kepada pelatih. Hal ini mengingat di lini tengah Persib kehilangan Rene Mihelic yang absen karena akumulasi kartu.

"Kalau posisi seperti yang pelatih bilang, saya senang di posisi kiri," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat